Terjemahkan Blog Ini

Headlines News :
Home » , , » Download Risalah Pagi MQ FM Solo

Download Risalah Pagi MQ FM Solo

Written By Guru GO on 06 Oktober 2010 | 12.40




Pada Hari Jum’at, 24 Novembr 2006 radio MQ FM Solo (sekarang MH FM) menyiarkan sebuah acara bertajuk Risalah Pagi. Acara ini diadakan khusus untuk menampung keluhan masyarakat akibat maraknya aliran Ingkar Sunnah yang diusung oleh YATAIN (Yayasan Tauhid Indonesia—sebenarnya lebih tepat diartikan Yayasan Tauhid Ingkar Nabi). Kelompk Ingkar Sunnah ini diasuh oleh pemateri tunggal mereka yakni Drs. Minardi Mursyid yang beralamat di Jl. Tentara Pelajar no. 9 Karanganyar Solo.
Pada acara ini diulas bagaimana seorang Minardi Mursyid telah berhasil menggoyang keyakinan dan iman ummat Islam yang selama ini teguh pendirian kepada al-Hadits. Minardi merusak aqidah ummat Islam dengan mengatakan bahwa sumber hukum Islam hanyalah al-Qur’an saja. Sedangkan al-Hadits hanyalah rekaan dari Imam Bukhory dan kawan-kawan.
Kepada Anda sekalian yang penasaran dengan YATAIN dan ajaran Ingkar Sunnah-nya silahkan download rekaman Risalah Pagi MQFM Solo ini di sini. Tetapi harap bersabar karena file-nya cukup besar (100 MB) jadi cukup menyita waktu untuk mengunduhnya. Namun Anda tidak perlu menyesal jika sudah mengunduhnya, karena hal ini akan senantiasa bermanfaat untuk membentengi Anda, teman Anda dan seluruh keluarga Anda dari aliran sesat dan menyesatkan yang diusung oleh YATAIN ini. Allohu Akbar!
~~guruGO.blogspot.com~~
Share this post :

+ Komentar + 5 Komentar

Anonim
3 November 2010 pukul 20.25

assalamu'alaikum pak ustadz,

saya minta tolong tuh mp3 nya di upload di mediafire aja kalo di 4shared sering error

saya pengen banget dengerinnya.

wassalam,

4 November 2010 pukul 08.16

Ya. Kapan2 sy unggah di mediafire. Karena file-nya besar jadi harus punya waktu luang yg banyak.

Anonim
20 Juni 2011 pukul 19.58

Saya mo nanya ke pak guru go, apakah pak guru go pernah datang dan mendengarkan secara langsung pengajiannya pak minardi mursyid ? Lalu dimana letak kesesatan pak minardi mursyid secara kongkret, misalnya sholat nya hanya 3 kali kah atau bagaimana ? saya penasaran. terima kasih.

21 Juni 2011 pukul 08.22

Kalo pengin tahu kesesatan YATAIN dan Minardi Mursyid silahkan baca tulisan saya di Mencari Bukti Kesesatan Minardi Mursyid. Cuman ingat, baca dengan teliti dan dengan hati nurani. Jangan baca dengan emosi amarah supaya Anda betul2 tahu dimana letak kesesatan mereka.

Anonim
15 Februari 2012 pukul 00.48

Ajaran penetapan waktu sholat mbah min yang berpatokan pada garis equator sangat sangat menyesatkan.

Posting Komentar

Anda merasa mendapatkan KEBAIKAN dari postingan ini? SILAHKAN BERKOMENTAR secara santun, bijak, dan tidak menghakimi. TERIMAKASIH telah sudi meninggalkan komentar di sini. Semoga hidup Anda bermakna. amin...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Guru GO! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger